How to Access

Apa yang Bisa Kamu Kerjakan di HONFablab (Fab Lab Yogyakarta)?

Secara regular kamu bisa mengakses HONFablab (Fablab Yogyakarta) untuk kebutuhan personal fabrikasi. Baik itu berupa pembuatan karya-karya desain kamu yang bersifat personal, tugas sekolah/kuliah, karya seni, atau yang bertujuan komersial, namun dalam skala purwarupa.

Hari Senin hingga Jumat HONFablab terbuka untuk akses pengerjaan fabrikasi kamu dengan sistim sewa alat/mesin. Kamu bisa datang langsung atau bikin janjian terlebih dahulu. Jam buka kami dari jam 11.00 – 18.00WIB.

Sedangkan ada program yang kami namakan OPEN DAYS (refer to OPEN DAYS) pada setiap hari Rabu dan Jumat (kecuali libur nasional) dan juga program OPEN LAB (refer to OPEN LAB) yaitu program khusus sponsorship bagi kamu yang ingin mengembangkan karya dalam skala eksibisi.

Open Lab (Untuk Project Kamu)

Apa itu OPEN LAB?

OPEN LAB adalah program sponsorship yang disediakan HONFablab bagi kamu untuk mengerjakan project-mu.

Project kamu bisa berupa karya seni, karya desain produk, karya elemen desain interior, karya kriya, karya arsitektur atau karya-karya lainnya yang bersifat prototype, bukan skala produksi masal.

Sponsorship yang diberikan oleh HONFablab berupa akses penggunaan mesin secara free of charge dan asistensi dari team HONFablab untuk mewujudkan karya kamu. Sponsorship bukan berupa pendanaan dalam bentuk apapun.

More info

Open Days

Apa itu OPEN DAYS?

OPEN DAYS adalah 2 hari sesi yang dibuka oleh HONFablab (Fablab Yogyakarta) untuk kamu yang ingin belajar digital fabrikasi, belajar menggunakan alat/mesin-mesin yang ada hingga kamu yang ingin mengembangkan project/karya personal kamu.

Fablab Yogyakarta menyelenggarakan sesi OPEN DAYS setiap hari Rabu & Jumat mulai pukul 13.00 – 18.00 WIB.
Bagaimana cara & persyaratannya, silakan baca selanjutnya.

More info